Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Anies Bawa-bawa Coldplay soal Urusan Tiket Kampanye AMIN di JIS

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyebut tentang tiket kampanye akbar Anies-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024 mendatang, dengan mengaitkannya dengan popularitasnya. Detikcom melaporkan bahwa Anies mengunggah pernyataan dalam sebuah video di akun Instagram resminya pada Kamis (8/2/2024).

Anies mengungkapkan kekagumannya atas minat yang tinggi terhadap acara tersebut, dengan menyatakan bahwa ia terkejut ketika mendengar bahwa situs tiket kampanye akbar telah diakses lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu beberapa puluh menit saja. Dalam pernyataannya, Anies menekankan bahwa jumlah tersebut mengalahkan pemesanan tiket konser Coldplay, sebuah band musik terkenal.

Anies menyatakan bahwa tingginya animo masyarakat terhadap acara gerakan perubahan merupakan sebuah pertanda yang luar biasa. Ia mengajak semua yang ingin hadir dan menjadi bagian dari gerakan perubahan untuk tetap hadir di Jakarta International Stadium (JIS) pada hari Sabtu.

“Luar biasa, ini menandakan animo yang sangat tinggi dan inilah semangat sebenarnya dari acara kita hari Sabtu ini. Ini adalah acara gerakan perubahan, di mana semua orang ingin hadir dan menjadi bagian dari gerakan perubahan,” ujarnya.

Anies juga menanggapi pertanyaan dari masyarakat yang kesulitan mendapatkan tiket, dengan menegaskan bahwa mereka tetap diharapkan datang dan mendukung gerakan perubahan tersebut. Dia menyatakan bahwa orang-orang harus tetap hadir di JIS, baik di dalam maupun di luar stadion.

Baca Juga : Makin Panas Jelang Pilpres 2024, Siapa Pemenang Hasil Survei?

“Tetaplah datang, tetaplah dukung gerakan Perubahan, tetaplah hadir di JIS, baik di dalam maupun di luar stadion,” tambahnya.

Anies menjelaskan bahwa tiket hanya digunakan sebagai alat untuk mengukur animo masyarakat dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencari tempat duduk lebih awal.

“Tiket yang sudah dilepaskan itu hanyalah untuk mengatur keramaian, mengukur animo, dan memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin mencari tempat duduk lebih awal,” katanya.

Anies menegaskan bahwa siapa pun yang belum memiliki tiket tetap boleh datang ke Jakarta International Stadium (JIS). Dia menyebut bahwa masih banyak kursi kosong yang bisa ditempati oleh siapa pun.

“Tapi keberadaan tiket bukan penentu apakah seseorang dapat atau tidak dapat mengikuti acara. Jadi, meskipun tanpa tiket, tetap bisa ikut serta, dan bagi pemegang tiket yang tidak menggunakan tiketnya sampai pukul 06.30 WIB, maka kursi tersebut akan kosong dan bisa ditempati oleh siapa saja,” ujarnya.

“Jadi, jika seseorang memiliki tiket tetapi tidak datang tepat waktu, kursi tersebut akan ditempati oleh orang lain,” tambahnya.

Anies kembali mengingatkan pendukungnya untuk tidak membeli tiket. Dia menjelaskan bahwa selama kampanye akbar nanti, akan ada banyak kegiatan di dalam maupun di luar JIS yang dapat diikuti.

“Jadi, jangan sampai ada yang ingin membeli tiket. Tidak perlu! Tidak perlu membeli tiket, cukup datang saja karena masih banyak ruang yang tersedia. Masih banyak area di dalam maupun di luar stadion untuk mengikuti acara ini. Akan ada banyak kegiatan, banyak kesempatan untuk menyampaikan aspirasi perubahan di dalam dan di luar stadion, dan kita dapat mengikuti apa pun yang terjadi dari area sekitarnya,” katanya.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *