Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Prabowo: Tanpa Perdamaian, Tidak Akan Ada Kemakmuran

Menyatakan bahwa tanpa perdamaian, kemakmuran tidak akan tercapai, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menekankan pentingnya kedamaian dalam upaya mencapai kesejahteraan. Pernyataan ini disampaikan saat Prabowo berbicara di Mandiri Investment Forum di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3/2024). Awalnya, Prabowo menekankan bahwa keinginan untuk hidup bebas dan mengejar kebahagiaan adalah hal mendasar bagi setiap individu di seluruh dunia, tanpa memandang latar belakang apapun.

Prabowo menyatakan, “Dalam pengalaman karier saya, saya percaya bahwa setiap orang, di mana pun mereka berada, apa pun latar belakang mereka, memiliki keinginan yang sama untuk hidup bebas dan mengejar kebahagiaan.”

Baca Juga : Real Count KPU 78,08%

Dia kemudian menambahkan, “Kebebasan hidup dan mengejar kebahagiaan merupakan kunci untuk mencapai kemakmuran.”

Prabowo menggarisbawahi bahwa cita-cita perancatoto untuk membawa kemakmuran kepada masyarakat harus menjadi prioritas setiap pemimpin, terlepas dari ideologi politik yang dianut.

“Dalam setiap negara, setiap pemimpin harus memiliki ambisi untuk membawa kemakmuran kepada rakyatnya, tanpa memandang ideologi politiknya,” katanya.

Dengan merujuk pada pengalaman sejarah Indonesia, Prabowo menegaskan bahwa perdamaian adalah prasyarat penting bagi kemakmuran.

“Dengan dasar pengalaman saya tentang sejarah negara saya sendiri, saya yakin bahwa tanpa perdamaian, kemakmuran tidak akan tercapai,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa tugas utama seorang pemimpin adalah untuk mencapai perdamaian dan memeliharanya sebagai upaya untuk menciptakan kesejahteraan.

“Oleh karena itu, tanggung jawab pemerintah dan setiap pemimpin adalah untuk mencapai dan memelihara perdamaian, yang merupakan kunci untuk mencapai kesejahteraan,” tandasnya.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *