Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

4 Menteri Menyampaikan Keterangan di Sidang MK, Gibran: Semua Sudah Diutarakan, Apa Lagi yang Kurang?

Empat menteri telah memberikan kesaksian dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK). Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2, berpendapat bahwa semua pertanyaan telah dijawab oleh keempat menteri yang memberikan kesaksian.

“Semua sudah dijelaskan. Semua sudah hadir. Jadi, apa lagi yang kurang? Mari kita lanjutkan prosesnya dan ikuti mekanismenya,” kata Gibran pada Sabtu (6/4/2024).

Baca Juga : Pertemuan antara Prabowo dan Megawati, Dalam Rencana Diskusi

Kunjungi Juga : perancatoto

Keempat menteri yang memberikan kesaksian adalah Menko PMK Muhadjir Effendy, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, dan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Mereka secara bergantian memberikan keterangan, termasuk tentang program-program pemerintah seperti bansos, kunjungan kerja Presiden Jokowi, kenaikan harga beras, APBN, dan lain-lain.

Setelah pemeriksaan terhadap keempat menteri tersebut, Gibran mengajak semua pihak untuk bersabar menunggu proses di MK. “Kita akan ikuti semua proses dan mekanisme yang ada di MK. Mari kita jalani saja prosesnya,” katanya.

MK akan menggelar Rapat Permusyawaratan Hakim (RPH) hari ini setelah menyelenggarakan tujuh persidangan terkait sengketa pilpres. Gibran menegaskan bahwa ia masih menunggu hasilnya.

Sumber : DetikNews

Kunjungi Juga : perancatoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *