Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Pertemuan antara Prabowo dan Megawati, Dalam Rencana Diskusi

Sufmi Dasco Ahmad, yang menjabat sebagai Ketua Harian Gerindra, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang membuka ruang bagi kemungkinan pertemuan antara Ketum Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dasco menyebut bahwa rencana pertemuan Prabowo dan Megawati akan dipertimbangkan dan diumumkan kepada publik pada waktu yang tepat.

“Pertemuan antara Pak Prabowo dan Mbak Puan, atau Pak Prabowo dan Bu Mega, pasti akan dibahas bersama dan akan diumumkan kepada media, begitu,” ujar Dasco di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, pada Kamis (4/4/2024).

Ketika ditanya apakah pertemuan tersebut akan terjadi menjelang Hari Raya Lebaran, Dasco menyatakan bahwa ia belum dapat memastikannya. Namun, ia menyatakan bahwa peluang untuk pertemuan tersebut selalu terbuka.

Baca Juga : Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Rencananya Diadakan di IKN, Gibran: Saya Ngikut Aja

Kunjungi Juga : perancatoto

“Kita belum bisa pastikan apakah Pak Prabowo akan berada di Indonesia saat Lebaran, atau mungkin Bu Mega juga merencanakan kunjungan ke Indonesia. Jadi apakah pertemuan akan dilakukan selama Lebaran atau di lain waktu, itu akan diumumkan kepada wartawan nantinya,” katanya.

Habiburokhman, Wakil Ketua Umum Gerindra, juga berharap agar pertemuan tersebut dapat terjadi segera. Dia mengharapkan agar kedua tokoh tersebut dapat bertemu sebelum Hari Raya Lebaran.

“Tentu saja, jika memungkinkan sebelum Lebaran itu akan bagus. Sepertinya iya, sepertinya iya,” kata Habiburokhman.

Dia menegaskan bahwa ada kemungkinan pertemuan antara Prabowo dan Megawati juga akan membahas rencana PDIP dan Gerindra untuk berada dalam satu koalisi pemerintahan.

“Ya, kemungkinan besar begitu,” kata Habiburokhman.

Sumber : DetikNews

Kunjungi Juga : perancatoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *