Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Direktur Utama Taspen Nonaktif Setelah Pemeriksaan KPK Mengenai Kasus Investasi Korupsi

Setelah selesai menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan korupsi investasi fiktif di PT Taspen, Direktur Utama (Dirut) PT Taspen (Persero) yang nonaktif, Antonius N S Kosasih, memberikan sedikit komentar mengenai pemeriksaan tersebut. Meskipun sudah menjadi tersangka dalam kasus tersebut, Antonius diperiksa sebagai saksi pada hari ini.

Antonius N S Kosasih, yang meninggalkan gedung Merah Putih KPK di Jakarta Selatan pada Selasa (7/5/2024) pukul 20.38 WIB, memilih untuk berkomentar secara singkat saat ditanya oleh awak media tentang proses pemeriksaan tersebut.

Klik : perancatoto

“Dalam batas-batas wajar, tidak terlalu,” ungkap Antonius.

Setelah menjalani pemeriksaan selama sekitar 9,5 jam, Antonius yang mengenakan masker dan berpakaian putih segera meninggalkan gedung KPK. Dia juga menyarankan awak media untuk bertanya langsung kepada penyidik terkait pemeriksaan tersebut.

“Lebih baik tanyakan kepada penyidik,” tambahnya.

Kunjungi Juga : perancatoto

Sebelumnya, Antonius N S Kosasih telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi investasi fiktif di PT Taspen. Hari ini, dia juga diperiksa sebagai saksi terkait kasus tersebut.

“Pengembangan kasus Taspen masih berlanjut. Salah satu pelakunya, yang juga tersangka, telah dipanggil untuk pemeriksaan,” kata Asep Guntur Rahayu, Direktur Penyidikan KPK, dalam konferensi pers di gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, pada hari yang sama.

Visit : perancatoto

Asep tidak memberikan detail tentang materi pemeriksaan terhadap Antonius. Namun, dia menyatakan bahwa informasi tersebut akan diungkapkan dalam persidangan.

“Detailnya akan dijelaskan lebih lanjut dalam persidangan yang terbuka untuk umum,” ungkapnya.

Ikuti : perancatoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *