Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Debat Cawapres 2024 Malah Tak Bahas 5 Isi Penting ( Gibran Celangak Celenguk )

bezdomovectvi.info

Jakarta, CNBC Indoneisa – Berita News – Calon Wakil presiden republik indonesia nomor urut 2 kembali di sorot oleh media asing. dikarenakan terkait pertanyaannya dan celengak celinguknya pada saat debat kepada sodara Moh. Mahfud MD Dan Sodadra Muhaimin Iskandar pada debat capres Ke 4 ini , debat keempat pemilu presiden ( pilpres) Ri akhir pekan lalu .

Hal ini dibahsa oleh semua media lokal dan asing karena pada debat ini banyak kejanggalan yang harus di uji dari ketiga bela cawapres pada akhir pekan dan pada saat pemilihan final untuk capres dan cawapres Republik Indonesia.

Baca: Prabowo Siap Kan Mental Untuk Balas Dendam Dengan Ke 2 Capres Yang Mengulek-Nguleknya pada Debat Sebelumnya

Ketiga calon wakil presiden Republik indonesia bersaing … Kabar ini sudah sering terdengar dan sering juga dibahas di social media , Karena Cawapres Tahun ini Bukan membahas tentang , politik , Mengatasi , Dan menanggulangi seperti perbaiki semua kota yang ada di indonesia , dan pegolahan bahan pangan yang luas dari indonesia , tidak untuk mengekspor barang dari luar kedalam lagi.

Pada debat keempat ini , Calon Cawapres bukun unggul dapat mendapatkan perhatian masyarakat tetapi , Enggan dengan maslah pribadi yang di sebut kan pada pak mahfut ” pertanyaaan gibran itu adalah pertanyaan recehan” dan selogan Imim Iskandar juga , seperti ingin menjatuhan cawapres nomor urut 2 dengan mengatakan selogan ” etika ” ujar Cak imin yang sedang mengolok olok sodara gibran raka buming raka.

Baca: Jokowi Umumkan kepamitannya di daerah Jakarta karena sudah menjabat sebagai presiden republik indonesia

Sebelunya , media asing juga menyoroti debat gibarat sangat bagus dan contoh anak mudah didikan untuk masa depan dengan menyodorkan selogan Indonesia Emas bersama Prabowo Subianto. Kehebohan tentang Capres Dan Cawapres pemilhan 2024 – 2029 Sedang Hot di Media Social Seluruh indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *