Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Prabowo Terima Kasih ke Presiden Sebelumnya, Puji Megawati Berjasa

Dalam pidato kepada pendukungnya, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para pemimpin sebelumnya yang telah memberikan kontribusi penting bagi Indonesia.

Awalnya, Prabowo mengajak para pendukungnya untuk menjadi bangsa yang memiliki martabat dan kedewasaan. Dia mendorong mereka untuk menjadi contoh bagi bangsa-bangsa lain.

Baca Juga : Tanggal 14 Pilih Siapa?

“Saudara-saudara, mari kita menjadi bangsa yang memiliki martabat, yang dewasa, dan yang menjadi panutan bagi bangsa-bangsa lain. Mari kita bersyukur,” ucap Prabowo di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (14/2/2024).

Selanjutnya, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada presiden-presiden sebelumnya yang telah berjasa besar bagi Indonesia. Dia menghormati Presiden pertama, Sukarno, Presiden kedua, Soeharto, Presiden ketiga, BJ Habibie, dan Presiden keempat, Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

“Kita patut berterima kasih kepada para pendiri bangsa kita, kepada semua presiden yang telah memimpin kita selama ini. Presiden Sukarno, yang berjasa besar sebagai presiden pertama, Presiden Soeharto, yang memberikan kontribusi besar sebagai presiden kedua, Presiden Habibie, yang juga memberikan jasa besar sebagai presiden ketiga, dan Presiden Abdurrahman Wahid, yang berjasa. Semuanya memberikan kontribusi besar,” ujar Prabowo.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *