Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Pria di Batam Aniaya Istri gegara Beda Pilihan Capres

Seorang pria dengan inisial AJ dari Kecamatan Batu Aju, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) diduga terlibat dalam tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya yang dikenal dengan inisial NO. Laporan dari detikSumut pada Senin (19/2/2024) mengungkapkan bahwa Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Yudha Firmansyah, menjelaskan bahwa kejadian terjadi pada Kamis (15/2) lalu, hanya satu hari setelah pemungutan suara.

“Ada kejadian tersebut. Kejadian yang diduga KDRT terjadi pada Kamis (15/2/2024) di Pertokoan Cipta Prima, Batu Aji,” ujar Yudha.

Baca Juga : Real Count KPU 21:00 WIB Prabowo Unggul

Yudha memberikan kronologi peristiwa tersebut, dimulai dengan AJ yang marah saat mengetahui bahwa istrinya memiliki preferensi calon presiden yang berbeda.

Sebagai akibatnya, AJ secara langsung melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya dengan memukul bagian belakang kepala. Merasa tidak dapat menerima perlakuan tersebut, NO memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

“Korban mengakui bahwa perselisihan terjadi karena perbedaan pilihan calon presiden. Menurut keterangan korban, dia mendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran, sementara suaminya mendukung calon presiden nomor urut 1, Anies-Muhaimin. Laporan dari korban diajukan pada 15 Februari lalu,” jelasnya.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *