Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Formasi Indonesia Satu Ajak Warga Bersatu Jaga Kerukunan Usai Pemilu

Formasi Indonesia Satu (FIS) memberikan penghargaan terhadap kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Setelah proses pemilu, FIS mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan persatuan.

“Mari kita bersama-sama memperbaiki kembali kerukunan dan solidaritas di antara kita. Pemilu 2024 telah usai. Yang perlu kita lakukan sekarang adalah meneruskan cita-cita para pendiri bangsa dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera,” ujar Dion Agung, Dewan Pengarah FIS, dalam pernyataan tertulis yang diterima pada Selasa (20/2/2024).

Baca Juga : Pria di Batam Aniaya Istri gegara Beda Pilihan Capres

Dion juga menyoroti kinerja anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan memberikan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota KPPS yang telah bekerja keras selama proses pemungutan dan penghitungan suara,” katanya.

Dion kemudian mengajak seluruh warga untuk bergandengan tangan kembali setelah Pemilu 2024. Menurutnya, perbedaan pilihan politik tidak boleh menjadi alasan untuk memecah belah persatuan bangsa.

“Apapun hasilnya nanti, mari kita bersama-sama mendukungnya sebagai warga negara Indonesia yang baik,” kata Dion.

“Bagi pihak-pihak yang merasa tidak puas dan mengklaim adanya kecurangan, Bawaslu adalah saluran yang tepat untuk mengajukan keluhan. Dengan demikian, tidak akan ada informasi yang tidak benar berkembang di masyarakat,” tambahnya.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *