Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Airlangga Ungkap Belum Terdapat Nama Tertentu untuk Jabatan Menteri dalam Kabinet Prabowo

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada nama-nama khusus yang dipertimbangkan untuk mengisi posisi menteri dalam pemerintahan yang akan dipimpin oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka. Airlangga menyatakan bahwa pihaknya belum memulai diskusi mengenai penunjukan menteri.

“Kami belum membahas detail mengenai susunan kabinet. Kami masih menunggu hasil pemilihan anggota DPR yang diperkirakan akan memberikan 102 kursi bagi Partai Golkar. Angka tersebut belum termasuk proses hukum yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi,” ujar Airlangga di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat (29/3/2024).

Baca Juga : Pertimbangan Tentang Penyelidikan Pemilu

Kunjungi : perancatoto

Airlangga menyatakan bahwa akan ada diskusi terpisah mengenai struktur kabinet, namun hal itu belum dibahas secara rinci.

“Pembicaraan mengenai hal tersebut akan dilakukan nanti. Namun, sampai saat ini belum ada keputusan konkret,” katanya.

Airlangga juga memberikan tanggapan terkait kemungkinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menduduki posisi penting dalam pemerintahan mendatang. Airlangga menegaskan bahwa hal tersebut akan menjadi pembahasan antara Presiden terpilih dan Prabowo.

“Ya, tentu saja hal tersebut akan dibicarakan oleh Pak Presiden dan Pak Prabowo. Namun, kita belum membahas hal tersebut secara mendalam (posisi strategis),” tambahnya.

Sumber : DetikNews

Kunjungi : perancatoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *