Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Pendapat tentang Potensi Bergabungnya Jokowi dengan Golkar: Memungkinkan, Tetapi Harus Ada Persyaratan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dispekulasikan akan bergabung dengan Partai Golkar. Jusuf Kalla (JK), tokoh senior Golkar, menyatakan bahwa siapapun yang ingin bergabung dengan partai tersebut diterima dengan syarat-syarat tertentu.

“Semua orang boleh bergabung dengan Golkar, namun harus mematuhi syarat-syarat yang ada. Bergabung diperbolehkan, namun ada batasan-batasan tertentu yang harus diikuti,” ujar JK setelah menghadiri acara Muktamar Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024).

Baca Juga : Jokowi Berharap Bandara Selesai Juli: Harapannya, IKN Akan Lebih Mudah Diakses, Tidak Lagi Terlalu Jauh

Meskipun demikian, JK menegaskan bahwa ada mekanisme togel 5000 yang harus diikuti untuk mendapatkan posisi pengurus di partai tersebut. Salah satunya adalah syarat untuk menjadi ketua umum partai yang memerlukan pengalaman sebagai kader selama minimal 5 tahun.

“Namun, untuk menduduki posisi pengurus, terdapat ketentuan yang harus dipatuhi. Misalnya, untuk menjadi ketua umum partai, seseorang harus memiliki pengalaman sebagai kader selama minimal 5 tahun,” tambahnya.

Sebelumnya, Jokowi merespons kabar tentang kemungkinan bergabungnya dengan Partai Golkar dengan candaan.

Jokowi sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Golkar setelah Pilpres 2024. Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, juga memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut.

“Saya setiap hari berada di Istana,” ujar Jokowi kepada wartawan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2), saat dimintai tanggapan mengenai rumor bergabungnya dengan Golkar.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *