Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Ganjar Tegaskan Tidak Pernah Ngetweet ‘Karyawan Dipecat Masih Dapat Bintang 4’

Ganjar Pranowo telah menegaskan bahwa dia tidak pernah mengirimkan tweet yang menyatakan ‘Karyawan yang dipecat masih dapat bintang 4’. Dia dengan tegas membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa tweet tersebut adalah palsu. Ganjar Pranowo menekankan pentingnya kejujuran dan integritas dalam menyebarkan informasi di media sosial.

Ganjar Pranowo telah menegaskan bahwa cuitan yang beredar di media sosial yang mengklaim bahwa dia mencibir tentang karyawan https://nwdd.online/ yang dipecat tetapi masih mendapat bintang empat adalah sebuah hoax. Dia membantah cuitan tersebut melalui akun resmi Twitternya, @ganjarpranowo, dan menyertakan tangkapan layar postingan TikTok yang memperlihatkan bahwa cuitan tersebut palsu.

Baca Juga : Prabowo: Tanpa Perdamaian, Tidak Akan Ada Kemakmuran

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat bahwa cuitan tersebut berbunyi ‘Ada karyawan yang udah dipecat tapi masih dapat bintang 4?? Masuk akal gak? Hehe. “Sampean punya orang dalem sampean punya kuasa” salam akal sehat’. Ganjar Pranowo menegaskan bahwa dia tidak pernah membuat cuitan tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah hoax.

Ganjar juga menyoroti pentingnya menggunakan perkembangan teknologi saat ini untuk hal-hal yang lebih positif daripada memproduksi dan menyebarkan hoax. Dia berharap agar masyarakat lebih waspada terhadap informasi yang tidak terverifikasi dan lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *