Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Pernyataan PKB tentang Pesan dari Jokowi untuk Cak Imin Lewat Sang Kakak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan menyampaikan salam kepada Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melalui kehadiran Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar di istana. Apa tanggapan PKB terhadap pesan dari Jokowi untuk Cak Imin? “Itu merupakan guyonan Presiden Jokowi karena hubungan mereka memang akrab,” ungkap Ketua DPP PKB, Daniel Johan, saat dimintai tanggapan, pada hari Selasa (19/3/2024).

Abdul Halim adalah kakak dari Cak Imin. Abdul Halim datang ke Istana Kepresidenan bersama dengan Menaker Ida Fauziyah yang juga merupakan kader PKB. Kedua menteri Jokowi tersebut memiliki hubungan dekat dengan Cak Imin. Namun, apakah ada penawaran atau ajakan dari Jokowi kepada PKB setelah pertemuan tersebut?

“Tentang ajakan untuk bergabung atau tidak, saya tidak memiliki informasi, hal itu sebaiknya ditanyakan langsung,” kata Daniel Johan.

Baca Juga : MKGR Tanggapi Polemik Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Golkar, Kita Tegakkan Prinsip-prinsip Dasar

Sebelumnya, Abdul Halim menyatakan bahwa kunjungannya ke Situs Slot Jokowi adalah untuk melaporkan pencapaian RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional). Selain itu, Abdul Halim dan Ida juga membahas pencapaian PKB secara nasional, kontribusinya, serta rencana Pemilu di masa yang akan datang.

Selanjutnya, Abdul Halim juga melaporkan mengenai hasil suara PKB di tingkat nasional. Abdul mengungkap bahwa PKB berhasil meraih suara yang signifikan di beberapa daerah.

Abdul Halim menyatakan bahwa Jokowi memberikan ucapan selamat kepada PKB. Abdul Halim juga mengatakan bahwa Jokowi menyampaikan salam kepada adiknya, Cak Imin.

“Presiden memberikan selamat kepada kami dan menyampaikan salam kepada Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar,” ujar Abdul Halim usai bertemu dengan Jokowi pada hari Senin (18/3).

“Beliau mengapresiasi upaya yang telah dilakukan PKB dan menyatakan bahwa suara PKB semakin merata di berbagai daerah,” tambahnya.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *