Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Relawan Bersatu dalam Santunan dan Syukuran atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Kelompok relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran mengadakan acara santunan untuk anak yatim dan kaum fakir-miskin. Acara tersebut diadakan sebagai ungkapan syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.
Acara tersebut dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada malam hari tanggal 20 Maret. Acara syukuran ini diinisiasi oleh R Haidar Alwi bersama Grib Jaya, GMBI, Projamin, dan Persatuan Relawan Prabowo-Gibran.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program santunan satu juta anak yatim hingga tahun 2029, sebagai ungkapan syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran serta sebagai bentuk komitmen kami untuk mendukung kepemimpinan Prabowo-Gibran ke depannya,” ujar R Haidar Alwi dalam pernyataan yang diterbitkan pada Kamis, 21 Maret 2024.

Baca Juga : Mahkamah Konstitusi telah bersiap menerima permohonan penyelesaian sengketa terkait Pemilu 2024, Batas Akhir Malam Sabtu

Selain santunan, acara ini juga diisi dengan doa lintas agama, pertunjukan seni dan budaya Indonesia, serta penampilan beberapa artis ibu kota. Partisipasi dari usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta berbagai organisasi relawan perancatoto yang mendukung Prabowo-Gibran juga turut mewarnai acara tersebut.

Haidar Alwi juga mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran dan berharap agar semua pihak dapat bersatu kembali untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Meskipun ada perbedaan pendapat dan kontroversi, saya bersyukur bahwa pemilihan umum berjalan dengan lancar. Selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran. Kemenangan ini adalah kemenangan bagi demokrasi dan bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

“Kini saatnya kita bersatu kembali dengan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Sumber : DetikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *