Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Tim Koalisi Jatim Prabowo-Gibran Siap Mengalihkan Fokus Menjadi Tim Dukungan Khofifah

Surabaya – Kelompok Tim Koalisi Daerah (TKD) Jatim 02 yang sebelumnya berada di barisan Prabowo-Gibran, kini mengumumkan komitmennya untuk mendukung Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim 2024. Mereka bersedia beralih peran menjadi tim pendukung Khofifah dalam kontestasi Pilkada Serentak tahun tersebut.
Menurut Restu Prayogi, Bendahara TKD Jatim 02, keberadaan mereka tidak lepas dari peran yang telah dimainkan oleh Khofifah. Ia menekankan bahwa Khofifah memiliki peran penting dalam kemenangan pasangan calon 02 di Jatim.

“Sejak awal, Khofifah telah menjadi mentor kami di TKD. Beliau telah memberikan arahan dan strategi yang cerdas untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim,” ujar Prayogi di Surabaya pada Jumat (22/3/2024).

Baca Juga : Relawan Bersatu dalam Santunan dan Syukuran atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Prayogi, yang akrab disapa Yogi, menambahkan bahwa TKD siap untuk membantu Khofifah jika dibutuhkan dalam mendapatkan dukungan untuk Pilgub Jatim 2024.

“Tentu saja, TKD perancatoto Jatim siap untuk mendukung Khofifah dalam Pilgub Jatim 2024. Kami akan beralih peran menjadi tim pendukung Khofifah dalam kontestasi tersebut,” jelasnya.

Yogi, yang juga Ketua HIPMI Jember, menegaskan bahwa TKD siap untuk memberikan dukungan yang solid kepada Khofifah, termasuk dalam hal menentukan siapa yang akan menjadi wakil Khofifah dalam Pilgub Jatim 2024.

“Kami siap untuk bersatu dalam mendukung Khofifah. Tentang siapa yang akan menjadi wakil Khofifah dalam Pilgub Jatim 2024, itu merupakan keputusan dari Khofifah bersama dengan partai-partai pendukungnya,” tegasnya.

“Mayoritas partai yang sebelumnya mendukung Prabowo-Gibran telah memberikan rekomendasi kepada Khofifah untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024. Kami akan mendukung siapapun yang dipilihnya sebagai wakilnya. Bahkan, Khofifah telah menyatakan kenyamanannya dengan Mas Emil. Jika itu diputuskan untuk dilanjutkan dalam lima tahun ke depan, kami akan mendukungnya. Namun, keputusan tersebut sepenuhnya ada di tangan Khofifah,” tambah Yogi.

Sumber : DetikJatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *