Terbaik News

Terbaik News merupakan berita berita yang lagi hot slot setiap harinya

Uncategorized

Bamsoet Mengungkap Isi Percakapan saat Berbuka Puasa dengan Puan dan Rosan

Ketua DPP PDIP Puan Maharani berbuka puasa bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. Bamsoet membagikan isi percakapan saat berbuka puasa tersebut. “Kami tidak membahas hal-hal politik, hanya menikmati kolak,” ungkap Bamsoet kepada media di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (4/2/2024).

Bamsoet menyatakan bahwa acara berbuka puasa tersebut merupakan acara pengajian untuk ibu-ibu. Dia menjelaskan bahwa Puan datang atas undangan istri Rosan.

“Puan diundang oleh istri Rosan untuk hadir pada acara berbuka puasa tersebut,” katanya.

Dia menegaskan bahwa tidak ada pembahasan tentang koalisi atau sengketa pemilu selama acara berbuka puasa tersebut. Bamsoet mengaku hanya hadir untuk menjemput istrinya.

Baca Juga : Kubu 01 Berharap Jokowi Muncul di Sidang Sengketa, Ahli KSP Menyatakan Keraguan

Kunjungi Juga : perancatoto

“Ini bulan Ramadan, saatnya kita bersilaturahmi. Saya dan Mas Akbar kemarin ke rumah Rosan dan bertemu dengan Puan yang ternyata adalah sahabat dari istri Rosan. Acara itu adalah pengajian ibu-ibu, dan saya hadir untuk menjemput istri saya bersama dengan Mas Akbar dan yang lainnya. Ramadan telah menciptakan suasana yang hangat daripada yang dipikirkan banyak orang,” jelasnya.

Sebelumnya, momen berbuka puasa itu diunggah oleh Ketua MPR dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, di Instagram pada hari Senin (1/4). Dalam unggahan tersebut, terlihat Bamsoet, Rosan, dan Puan sedang berselfie bersama dalam momen berbuka puasa tersebut.

Sumber : DetikNews

Kunjungi Juga : perancatoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *